NATURAL OIL ENLARGEMENT

Lebih Panjang Lebih Besar dan Lebih Kuat

TESTIMONIAL Desember 18, 2009

TESTIMONIAL … KESAKSIAN COSTUMER KAMI

Testimonial yang kami tampilkan jujur adanya. Bukanlah sebuah rekayasa dari pihak kami. Murni dari pengguna Produk NOE langsung. Berikut beberapa kesaksian yang kami dapat dengan susah payah. Adapun nama asli mereka kami rahasiakan demi menjaga privasi dan kehormatan pemberi testimoni / yang bersangkutan

Sejujurnya sangatlah susah bagi kami mendapatkan testimonial untuk produk ini. Kami maklumi privasi para kostumer kami untuk hal yang satu ini. Namun disatu sisi, kami tidak mau merekayasa sebuah testimonial karena testimonial adalah hal yang paling menentukan kejujuran suatu produk. Dengan berbagai cara kami dapatkan dari kostumer kami, dan berbagai cara pula mereka mengelak untuk memberikan kesaksiannya.

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan memberikan….
Bagi 20 orang pertama yang memberikan testimoninya kepada kami.
Anda kami izinkan membeli NOE pada kesempatan kedua kalinya sebanyak Minimal 1 botol dan Maksimal 10 botol dengan potongan 50%

+ 1buah MUG ENLARGEMENT Ekslusif
+ Bea kirim “GRATIS”

Setelah terkumpul di redaksi kami dari 50 orang pertama yang memberikan testimoninya, maka kesempatan ini langsung akan kami tutup tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dan jangan khawatir, Nama dan identitas asli anda tidak akan kami publikasikan nantinya. DIJAMIN !!!

Cara dan aturan pengiriman Testimonial :

1. Anda benar-benar kostumer yang membeli di di situs kami. Data anda ada pada kami.

2. Jujur dalam pemberian testimonial sebagai bukti pengalaman anda pribadi.

3. Menggunakan bahasa yang tidak mesum / cabul.

4. Kirimkan testimoni anda ke email

5. Testimoni yang masuk ke redaksi akan kami saring terlebih dahulu.

6. Setelah lolos saring, maka anda akan kami beritahu via SMS bahwa anda mendapat kesempatan istimewa untuk pembelian NOE yang kedua kalinya.

 

Tinggalkan komentar